.

Kembali online setelah sebulan liburan dikampung yang tidak bisa fokus

Salah satu hal yang membuat saya betah bekerja lepas (wirausaha, termasuk bisnis online) tidak kerja di pabrik adalah disaat-saat ingin pulang kampung nengok orang tua dan kerabat. Bisa kapan saja dan juga bisa beberapa hari yang lumayan lama. Kebetulan akhir tahun kemarin liburan sekolah anak saya yang kurang lebih 2 pekan, yoweslah buat liburan ke kampung. Berapa lama liburannya? Apakah cuma 2 pekan? Gak dong . . .

Qodarullah, sebelum waktu liburan dimulai ada kabar musibah dari kampung yang mengharuskan saya dan keluarga harus cepat-cepat pulang. Padahal Tes semesteran anak belum kelar. Akhirnya ya nego sama gurunya agar bisa dimajukan secara pribadi. Singkat cerita, tes bisa dimajukan, begitu selesai langsung pulang ke kampung.

Tidak fokus internetan
Alhamdulillah, hingga saat ini, penghasilan utama saya melalui internet, orang lebih sering menyebutnya bisnis online. Yup, benar gan... Walaupun terkadang penghasilan naik turun tapi puas deh, gak nGiKuT orang lagi he..he..
Kalau pas pulang kampung terkadang agak susah untuk internetan/online, apalagi waktu itu gak sempat bawa laptop sendiri, hadeuh . . ! Terpaksa deh pinkam laptop adik hik..hik..hik... Yang penting bisa online ajah . . #Walau_tidak_fokus

Toko Herbal dan Buku Islam Ash-Shofaa

Mulai fokus bisnis online lagi
Kembali juga deh di tanah perantauan. Tapi semoga deh planning untuk kembali ke kampung dimudahkan oleh Allah ta'ala. Ya, memang ada plus minsnya hidup dikampung terutama bagi yang tidak memiliki pekerjaan. Karena lapangan pekerjaan dikampung tidak lebih banyak daripada di perkotaan/perantauan. Bagaiman halnya dengan bisnis online? Berlakukah?
Selama ada akses internet, mau dikampung atau dikota sama saja kan? Itulah salah satu motivasi saya kenapa ingin balik hidup dikampung tanah lahir tercinta. Bagaimana dengan toko herbal yang ada di perantauan? Semoga dimudahkan untuk tetap dikelola meski jaraknya lebih jauh lagi, dengan modal kepercayaan untuk dikelola teman insya allah tetap jalan. Dan rencana insya allah mau buka lagi (baca : buka cabang) di kampung. Lho siapa yang mau beli kalau buka dikampung? Memang saya menyebutnya  sih dikampung, tetapi bukan berarti di pelosok lho hi..hi..hi . . .

Maka dari itu, dengan bekal bisa bisnis di internet inilah salah satu motivasi saya untuk buka cabang toko herbal di Klaten. Jadi 2 market yaitu market offline dan market online. Dan mulai sekarang sudah mulai untuk fokus nambah website lagi yaitu untuk website toko online herbal. Bismillah Semoga berkah, amiin.

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    BalasHapus