Hosting Unlimited Indonesia

Kelebihan dan Kekurangan Kaspersky Internet Security

kaspersky internet security
Setiap pengguna internet pasti pernah mengalami kekhawatiran akan serangan virus atau malware yang akan masuk ke dalam sistem operasi dan berbagai program yang terdapat di komputer kerjanya. Kekhawatiran tersebut sangat beralasan karena virus serta malware yang berkeliaran melalui jaringan internet terus berkembang baik dari segi kuantitas maupun dari segi kualitasnya. Bagi mereka yang sering melakukan akses internet ada baiknya untuk memanfaatkan sistem pengamanan internet dari kaspersky.
Kaspersky internet security adalah perangkat antimalware yang cukup baik dalam memberikan perlindungan dan memiliki seting antar muka (interface) yang sangat baik pula. Program ini tampak sedikit berbeda dari perangkat lain yang telah diuji, terutama karena tampilan warna putih yang kontras dengan tampilan interface perangkat sejenis dari perusahaan lain yang didominasi oleh warna hijau dan merah yang kurang enak bagi mata. Program ini adalah program yang sangat baik yang akan membuat pengguna aman dari berbagai ancaman serangan yang masuk.
Dalam sebuah simulasi yang dilakukan, Kaspersky terbukti dapat memblok 94,4 persen serangan. Namun sayang 5,6 persen serangan yang tidak berhasil di blok oleh Kaspersky, benar-benar lolos dari deteksi Kaspersky yang artinya sistem komputer benar-benar terancam oleh 5,6 persen serangan ini. Kelemahan lain dari Kaspersky adalah akan menambah sedikit berat pada sistem, dan hal ini akan memperlambat beberapa operasi lebih lama dibanding aplikasi sejenis dari perusahaan lain. Dalam sebuah tes kinerja, program ini memiliki waktu lebih dari 2 detik untuk startup dibandingkan dengan PC yang tidak memiliki program antivirus, dan memerlukan waktu lebih dari 10 detik untuk shutdown. Meskipun angka-angka tersebut tampak tidak terlalu berarti, namun waktu satu atau dua detik lebih lama membuat program kaspersky internet security menjadi salah satu program antimalware terberat yang pernah diuji.

3 komentar:

  1. BROWSER LEBIH CEPAT DAN MANTAB PAKAI KAPERSKY

    BalasHapus
  2. luar biasa...buat broswer lancar....cma utk firefox sering ada bug....mhn solusinya

    BalasHapus